Pengaruh Influencer Marketing Sebagai Strategi Pemasaran Digital Era Moderen (Sebuah Studi Literatur)

Hariyanti, Novi Tri and Wirapraja, Alexander (2018) Pengaruh Influencer Marketing Sebagai Strategi Pemasaran Digital Era Moderen (Sebuah Studi Literatur). Eksekutif, 15 (1). pp. 133-146. ISSN 1829-7501

[img]
Preview
Text
172-2-480-1-10-20180731.pdf

Download (756kB) | Preview
Official URL: https://jurnal.ibmt.ac.id/index.php/jeksekutif/art...

Abstract

Salah satu faktor yang mendasari keberhasilan pemasaran melalui media sosial adalah dengan menggunakan influencer marketing Metodologi yang digunakan adalah pendekatan melalui studi literatur. penulis menggunakan sumber penelitian empiris dengan mengumpulkan data dan informasi yang berkaitan dengan pemasaran melalui media sosial dan pengaruh dari seorang influencer dalam memberikan informasi terhadap sebuah produk sehingga tujuan akhir yang ingin dicapai adalah dapat secara signifikan meningkatkan penjualan dan menampilkan citra merek perusahaan yang baik kepada konsumen.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Media Sosial, Influencer Marketing, Pemasaran
Subjects: Q Science > QA Mathematics > QA75 Electronic computers. Computer science
Divisions: Faculty of Information Technology
Faculty of Information Technology > Management of Informatics Department
Depositing User: P3M IKADO
Date Deposited: 16 Aug 2018 06:21
Last Modified: 16 Aug 2018 06:21
URI: http://repository.ikado.ac.id/id/eprint/61

Actions (login required)

View Item View Item