Items where Year is 2017

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | C | G | H | J | S | T | V
Number of items: 15.

A

Ammash, Al Hadid and Sutjiadi, Raymond and Pattiasina, Timothy John (2017) Analisa dan Perancangan Website Media Sosial Untuk Komunitas Tari Dengan Metode Prototyping. Teknika, 6 (1). pp. 24-34. ISSN 2549-8037

Anugerah, Percy Harris and Hendrawan, Angga and Susilo, Christyan Budi (2017) Perancangan Video Promosi Sekolah Musik Indonesia di Kota Surabaya. Artika, 2 (1). pp. 25-36. ISSN 2355-8121

C

Chandra, Yolanda and Noviadji, Benny Rahmawan and Bangsawan, Arjuna (2017) Perancangan Board Game Edukatif Untuk Keluarga. Artika, 2 (1). pp. 50-61. ISSN 2355-8121

G

Gunawan, Jemmy and Pattiasina, Timothy John and Trianto, Edwin Meinardi (2017) Pemanfaatan Augmented Reality Sebagai Media Pembelajaran Pengenalan Warna Objek 3D Kepada Anak Usia Dini Berbasis Android. Teknika, 6 (1). pp. 47-53. ISSN 2549-8037

Gunawan, Nicky Septiani and Noviadji, Benny Rahmawan and Bangsawan, Arjuna (2017) Perancangan Media Panduan Wisata Alam dan Cagar Budaya Banyuwangi. Artika, 2 (1). pp. 12-24. ISSN 2355-8121

H

Hariyanti, Novi Tri and Wirapraja, Alexander (2017) Analisis Pemanfaatan Teknologi Green Computing Dalam Mendukung Kinerja Manajemen Institusi Pendidikan. Eksekutif, 14 (2). pp. 229-240. ISSN 1829-7501

Yayasan Institut Informatika Indonesia (2017) Hak Cipta: Aplikasi Game Android "Nusantara Indonesia". EC00201701117.

Hartono, Claudia Agustina and Andika, Hermawan and Trianto, Edwin Meinardi (2017) Perancangan dan Pembuatan Aplikasi Permainan Nusantara Indonesia Berbasis Android. Teknika, 6 (1). pp. 66-72. ISSN 2549-8037

Hendrawan, Angga and Noviadji, Benny Rahmawan and Wijaya, Youngky Kurniawan (2017) Desain Souvenir Bergaya Lowpoly "BWS Coy" Untuk Mengenalkan Objek Wisata di Kab. Bondowoso Melalui Metode Design Thinking. Artika, 2 (1). pp. 62-71. ISSN 2355-8121

J

Yayasan Institut Informatika Indonesia (2017) Hak Cipta: Aplikasi Android "My Secret". EC00201702139.

S

Setiaji, Rony Siswo (2017) Karya Seni Dalam Genggaman: Ruang Kreatif, Sumber Inspirasi dan Apresiasi. In: Seminar Nasional Seni, Budaya, dan Desain (SEDESA 2017), 3 Oktober 2017, Jurusan Seni dan Desain, Fakultas Sastra, Universitas Negeri Malang.

Suryanto, Steven Putera and Pattiasina, Timothy John and Soetarmono, Anggya N. D. (2017) Perancangan dan Pengembangan Toko Online dengan Metode Interaction Flow Modeling Language (Studi Kasus Toko Winata). Teknika, 6 (1). pp. 7-18. ISSN 2549-8037

Sutanto, Gladys Dian Prameswari and Noviadji, Benny Rahmawan and Susilo, Christyan Budi (2017) Perancangan Buku Ensiklopedia Ekologi & Lingkungan Tentang Manusia dan Lingkungannya Untuk Anak Usia 9-12 Tahun. Artika, 2 (1). pp. 1-11. ISSN 2355-812

T

Trianto, Edwin Meinardi and Junaedi, Hartarto and Sutiksno, Hari (2017) Agen Cerdas Berbasis Controller Fuzzy Pada Permainan Strategi Pertempuran Dengan Behaviour Tree. In: Seminar Nasional dan Ilmu Terapan (SNITER), 24 Agustus 2017, Universitas Widya Kartika.

V

Valencia, Vina and Noviadji, Benny Rahmawan (2017) Perancangan Kampanye Pentingnya Sarapan Sehat Untuk Anak-Anak Sekolah Dasar di Surabaya. Artika, 2 (1). pp. 37-49. ISSN 2355-8121

This list was generated on Mon Nov 28 21:33:38 2022 WIB.