Items where Author is "Aribowo, Handy"

Group by: Item Type | No Grouping
Number of items: 5.

Aribowo, Handy and Wirapraja, Alexander and Marlindawaty, Marlindawaty (2024) Intelijen Pemasaran: Menjaga Stabilitas & Eksistensi Pasar Bisnis. Penerbit KYTA, Yogyakarta. ISBN 978-623-396-164-6

Kurniawati, Ony and Aribowo, Handy and Wirapraja, Alexander (2022) Pengaruh Motivasi Dalam Bekerja dan Technology Acceptance Model Sebagai Mediasi Terhadap Kepuasan Kerja (Studi Komparasi Pada Mitra Go-Jek dan Grab di Surabaya). Teknika, 11 (1). pp. 69-76. ISSN 2549-8037

Wirapraja, Alexander and Aribowo, Handy (2021) Pengaruh Tampilan Antar Muka Terhadap Minat Beli Pelanggan M-Commerce (Studi Kasus Pelanggan Go-Food). JURNAL EKSEKUTIF, 18 (2). pp. 87-98. ISSN 1829-7501

Wirapraja, Alexander and Aribowo, Handy (2018) Strategi Inovasi Dalam Rangka Menjaga Keberlanjutan Bisnis Dalam Menghadapi Era Volatility, Uncertainty, Complexity, dan Ambiguity (VUCA). JIMAT, 9 (1). ISSN 2086-3748

Wirapraja, Alexander and Aribowo, Handy (2018) Pemanfaatan E-Commerce Sebagai Solusi Inovasi Dalam Menjaga Sustainability Bisnis. Teknika, 7 (1). pp. 66-72. ISSN 2549-8037

This list was generated on Fri Dec 27 02:26:04 2024 WIB.