Items where Year is 2023
Article
Adiwena, Briantito and Bentri, Swesti Anjampiana and Elson, Septio and Fernando, Steven and Leonardo, Leonardo and Prado, Prado and Martino, Richard (2023) Redesain Logo Sebagai Upaya Memperkuat Identitas Merek UD. Usahabaru. Artika, 7 (1). pp. 13-24. ISSN 2355-8121
Adiwena, Briantito and Wirapraja, Alexander (2023) Sosialisasi Dan Pelatihan Pengembangan Kompetensi Hard Skill Dan Soft Skill Bagi Siswa-Siswi Sma Surabaya Dalam Mempersiapkan Era Industri 5.0. Jurnal Abadimas Adi Buana, 6 (02). pp. 195-203. ISSN 2622-5700
Bangsawan, Arjuna and Noviadji, Benny Rahmawan and Spanic, Brenda Aprilia (2023) Perancangan Microblog Instagram Tentang Kesehatan Jantung Untuk Usia 18-22 Tahun. Visual Heritage: Jurnal Kreasi Seni dan Budaya, 6 (1). pp. 60-68. ISSN 2623-0305
Basatha, Rizky and Rahmawati, Titasari and Ardianto, Wahyu (2023) Analisis dan Perancangan Sistem Informasi Layanan Kerusakan Mesin EDC Menggunakan Metode Incremental. KONSTELASI: Konvergensi Teknologi dan Sistem Informasi, 3 (2). pp. 244-255. ISSN 2776-3102
Basatha, Rizky and Soedargo, David Saputra Octadianto and Rahmawati, Titasari and Oktian, Yustus Eko (2023) Pengembangan Aplikasi Buku Tamu Berbasis Web pada SD XYZ. Jurnal Pendidikan dan Teknologi Indonesia, 3 (7). pp. 279-288. ISSN 2775-4227
Bentri, Swesti Anjampiana and Magh'firoh, Restu Hendriyani and Arsyam, Sayyid Farhan (2023) Perancangan Komik Digital untuk Mengedukasi Remaja tentang Isu Pembajakan Film. KONSTELASI: Konvergensi Teknologi dan Sistem Informasi, 3 (2). pp. 297-306. ISSN 2776-3102
Braniwati, Meutia and Bangsawan, Arjuna (2023) Pemanfaatan Media Sosial Instagram sebagai Media Promosi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Widya Wiwaha Yogyakarta. GIAT : Teknologi untuk Masyarakat, 2 (2). pp. 142-153. ISSN 2829-6532
Braniwati, Meutia and Noviadji, Benny Rahmawan and Susilo, Christyan Budi and Reynaldo, Kornelius (2023) The Perancangan Motion Graphic Tentang Pengaruh Media Sosial Bagi Pelajar Sekolah Menengah Pertama. Artika, 7 (1). pp. 63-77. ISSN 2355-8121
Hariyanti, Novi Tri and Wirapraja, Alexander and Sutjiadi, Raymond and Setyoadi, Eddy Triswanto (2023) Pelatihan dan Sosialisasi Kewirausahaan Digital Paska Pandemi COVID-19 Bagi Generasi Muda Sekitar Gereja El-Shaddai Surabaya. Jurnal Dharma Bhakti Ekuitas, 8 (1). pp. 45-55. ISSN 2528-2190
Kristianto, Ariel and Sena, I Gede Wiarta and Julianto, Reynaldi (2023) Perancangan dan Pembuatan Sistem Informasi Kasir Berbasis Web pada Toko XYZ. KONSTELASI: Konvergensi Teknologi dan Sistem Informasi, 3 (1). pp. 184-196. ISSN 2776-3102
Magh'firoh, Restu Hendriyani and Adiwena, Briantito and Bentri, Swesti Anjampiana and Bangsawan, Arjuna and Noviadji, Benny Rahmawan (2023) Meningkatkan Kemampuan Membaca dan Berhitung Siswa TK Melalui Jigsaw Puzzle. Jurnal Pustaka Mitra (Pusat Akses Kajian Mengabdi Terhadap Masyarakat), 3 (3). pp. 110-116. ISSN 2808-2885
Magh'firoh, Restu Hendriyani and Nugroho, Yulius Widi and Aziz, Fathu Rofiul (2023) Perancangan Microblog Pada Instagram Tentang Jalan Kaki Untuk Hidup Sehat. Artika, 7 (1). pp. 1-12. ISSN 2355-8121
Magh'firoh, Restu Hendriyani and Victory, Hellena Happy (2023) Perancangan Board Game Untuk Mengenalkan Pakaian Adat DI Indonesia Bagi Anak Usia 10-12 Tahun. Visual Heritage: Jurnal Kreasi Seni dan Budaya, 6 (1). pp. 48-59. ISSN 2623-0305
Nugroho, Yulius Widi and Magh'firoh, Restu Hendriyani and Gerungan, Charles Adam (2023) Perancangan Buku Foto Esai Benteng Kedungcowek Surabaya. Artika, 7 (2). pp. 93-110. ISSN 2355-8121
Oktian, Yustus Eko (2023) Perancangan dan Pembuatan Sistem Informasi Keuangan Berbasis Desktop Pada PT XYZ. Journal of Information System,Graphics, Hospitality and Technology, 5 (2). pp. 48-55. ISSN 2622-1594
Ramadhany, Emha Diambang and Wirapraja, Alexander and Afandi, Khoirunnisa and Arief, M. Habibullah (2023) Proses, Tantangan, dan Faktor Keberhasilan Transformasi Agile: Kajian Literatur Sistematis. Journal of Digital Business Innovation (DIGBI), 1 (1).
Setyoadi, Eddy Triswanto and Wirapraja, Alexander and Prakoso, Muhammad Adi (2023) Adiland Property Website Design and KPR Management Using the Requirement Prototyping Method. SISTEMASI, 12 (3). p. 675. ISSN 2302-8149
Sugito, Fefe Ali and Wirapraja, Alexander (2023) Pengaruh Cyber-loafing terhadap Produktivitas dan Kinerja Tenaga Pendidikan Menggunakan Pendekatan Fenomenologi. Target: Jurnal Manajemen Bisnis, 5 (2). pp. 187-194. ISSN 2715-9361
Sutjiadi, Raymond (2023) Android-Based Application for Real-Time Indonesian Sign Language Recognition Using Convolutional Neural Network. TEM Journal. pp. 1541-1549. ISSN 2217-8309
Trianto, Edwin Meinardi and Pattiasina, Timothy John and Urip, Felipe Purnomo and Rahmawati, Titasari and Sena, I Gede Wiarta and Soedargo, David Saputra Octadianto (2023) Perancangan aplikasi augmented reality perangkat keras komputer bagi siswa sekolah dasar. Jurnal CoSciTech (Computer Science and Information Technology), 4 (3). pp. 636-644. ISSN 2723-567X
Tungary, Octavia Ring Ring and Bangsawan, Arjuna and Nilasari, Kiki (2023) Perancangan Buku Ilustrasi Interaktif Aktivitas Domestik Sebagai Media Edukasi Untuk Anak Usia 4-6 Tahun. Artika, 7 (1). pp. 25-28. ISSN 2355-8121
Wahyutiar, Rossyta and Noviadji, Benny Rahmawan and Bentri, Swesti Anjampiana and Gusnov, Jonathan Nicholas (2023) Penciptaan Komik Webtoon Sebagai Sarana Edukasi Bagi Remaja Tentang Perilaku Berkomentar Yang Baik Di Media Sosial. Artika, 7 (1). pp. 39-62. ISSN 2355-8121
Patent
Institut Informatika Indonesia (2023) Hak Cipta: Yo Dolan! EC00202323471.
Institut Informatika Indonesia (2023) Hak Cipta: Lontong Cak Jono. EC002023113632.