Adiwena, Briantito and S, Angga Dwi Bayu (2022) Redesain Logo Sebagai Upaya Memperkuat Identitas Merek Intikopi Surabaya. Jurnal VICIDI, 12 (2). pp. 166-174. ISSN 2086-8774
ellen,+3+Redesain+Logo+sebagai+Upaya+Memperkuat+Identitas+Merek+Intikopi+Surabaya_Briantito.pdf
Download (275kB)
Redesain_Logo_Sebagai_Upaya_Memperkuat_Identitas_M.pdf
Download (1MB)
Abstract
Kelahiran sebuah usaha baru atau pembentukan perusahaan memerlukan identitas visual yang dapat menggambarkan visi – misi dan tujuan perusahaan kedepan. Perancangan usaha baru ini memiliki tantangan tersendiri dikarenakan mereka sudah memiliki logo yang cukup unik, namun tidak dapat mewakili keseluruhan branding yang lain seperti, filosofi dan interior dalam ruangan. oleh sebab itu, dibutuhkan kecermatan dan keberanian dalam mengksplorasi perancangan logo tersebut. Perancangan ini tidak hanya logo saja tetapi juga dalam cara penggunaannya, tata letaknya, komponen warna, ukuran, dan juga penggunaan font. Semua aset dan juga ketentuan tersebut dibuat dalam sebuah graphic standart manual yang merupakan seperangkat aturan dan panduan yang dibuat khusus bagi pemilik merek untuk memudahkan penggunaan logo pada media terapan. Keyword: redesain, logo, identitas merek.
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | N Fine Arts > N Visual arts (General) For photography, see TR |
Divisions: | Fakultas Desain > Prodi Desain Komunikasi Visual Fakultas Desain > Prodi Desain Produk |
Depositing User: | P3M IKADO |
Date Deposited: | 03 Apr 2024 09:59 |
Last Modified: | 24 Apr 2024 01:56 |
URI: | http://repository.ikado.ac.id/id/eprint/30 |