Redesain Logo Sebagai Upaya Memperkuat Identitas Merek Intikopi Surabaya

Adiwena, Briantito and Dwi Bayu S., Angga (2022) Redesain Logo Sebagai Upaya Memperkuat Identitas Merek Intikopi Surabaya. Jurnal VICIDI, 12 (2). pp. 166-174. ISSN 2086-8774

[thumbnail of ellen,+3+Redesain+Logo+sebagai+Upaya+Memperkuat+Identitas+Merek+Intikopi+Surabaya_Briantito.pdf] Text
ellen,+3+Redesain+Logo+sebagai+Upaya+Memperkuat+Identitas+Merek+Intikopi+Surabaya_Briantito.pdf

Download (275kB)
[thumbnail of Redesain_Logo_Sebagai_Upaya_Memperkuat_Identitas_M.pdf] Text
Redesain_Logo_Sebagai_Upaya_Memperkuat_Identitas_M.pdf

Download (1MB)

Abstract

Kelahiran sebuah usaha baru atau pembentukan perusahaan memerlukan identitas visual yang dapat menggambarkan visi – misi dan tujuan perusahaan kedepan. Perancangan usaha baru ini memiliki tantangan tersendiri dikarenakan mereka sudah memiliki logo yang cukup unik, namun tidak dapat mewakili keseluruhan branding yang lain seperti, filosofi dan interior dalam ruangan. oleh sebab itu, dibutuhkan kecermatan dan keberanian dalam mengksplorasi perancangan logo tersebut. Perancangan ini tidak hanya logo saja tetapi juga dalam cara penggunaannya, tata letaknya, komponen warna, ukuran, dan juga penggunaan font. Semua aset dan juga ketentuan tersebut dibuat dalam sebuah graphic standart manual yang merupakan seperangkat aturan dan panduan yang dibuat khusus bagi pemilik merek untuk memudahkan penggunaan logo pada media terapan. Keyword: redesain, logo, identitas merek.

Item Type: Article
Subjects: N Fine Arts > N Visual arts (General) For photography, see TR
Divisions: Fakultas Desain > Prodi Desain Komunikasi Visual
Fakultas Desain > Prodi Desain Produk
Depositing User: P3M IKADO
Date Deposited: 03 Apr 2024 09:59
Last Modified: 03 Apr 2024 09:59
URI: http://repository.ikado.ac.id/id/eprint/30

Actions (login required)

View Item
View Item