![]() | Up a level |
Adiwena, Briantito and Hendrawan, Angga and A., Shisi M. Rizky K. (2021) Perancangan Photobook Untuk Melestarikan Kuliner Pecel Semanggi Khas Kota Surabaya. Artika, 5 (1). pp. 65-75. ISSN 2355-8121
Adiwena, Briantito and Hendrawan, Angga and Indrajaya, Mixzy (2021) Perancangan New Media Berbasis Augmented Reality Untuk Mendukung Kegiatan Promosi IKADO Guna Menjangkau Calon Mahasiswa. Artika, 5 (1). pp. 41-52. ISSN 2355-8121
Adiwena, Briantito and Noviadji, Benny Rahmawan and Aldora, Janet (2022) Desain Puzzle Sebagai Media Untuk Menstimulasi Motorik Halus Anak Usia 3-5 Tahun. Artika, 6 (2). pp. 111-125. ISSN 2355-8121
Adiwena, Briantito and Noviadji, Benny Rahmawan and Santoso, Daniel Andi (2021) Perancangan Media Informasi Berbasis Video Tentang Koleksi Action Figure. Artika, 5 (2). pp. 141-155. ISSN 2355-8121
Adiwena, Briantito and Nugroho, Yulius Widi and Hayashi, Kaori (2022) Perancangan Produk Mainan Puzzle untuk Menstimulasi Motorik Anak Usia 3-5 Tahun. Artika, 6 (1). pp. 82-96. ISSN 2355-8121
Anugerah, Percy Harris and Hendrawan, Angga and Susilo, Christyan Budi (2017) Perancangan Video Promosi Sekolah Musik Indonesia di Kota Surabaya. Artika, 2 (1). pp. 25-36. ISSN 2355-8121
Bangsawan, Arjuna (2014) Lokalitas Konten dalam Visual Kaos Cak-Cuk Surabaya. Artika, 1 (1). pp. 29-37. ISSN 2355-8121
Bangsawan, Arjuna (2021) Representasi Budaya Jawa Pada Film Animasi "Knight Kris". Artika, 5 (1). pp. 53-64. ISSN 2355-8121
Bangsawan, Arjuna and Magh'firoh, Restu Hendriyani and Halim, Brigitte Theanita (2021) Komik Strip Tentang Cara Menjaga Kesehatan Mata di Masa Pembelajaran Daring Bagi Pelajar Usia 9-16 Tahun. Artika, 5 (2). pp. 109-123. ISSN 2355-8121
Bangsawan, Arjuna and Magh'firoh, Restu Hendriyani and Sugiarto, Ahmad Fathoni (2022) Perancangan Buku Ilustrasi Sebagai Media Pengenalan Binatang Langka dan Dilindungi di Pulau Jawa Kepada Anak-Anak Usia 7 - 9 Tahun. Artika, 6 (2). pp. 126-137. ISSN 2355-8121
Bangsawan, Arjuna and Noviadji, Benny Rahmawan and Loadijaya, Robin (2022) Perancangan Buku Ilustrasi Sebagai Media Pengenalan Buah Tropis Indonesia Untuk Usia 6-12 Tahun. Artika, 6 (1). pp. 50-63. ISSN 2355-8121
Bentri, Swesti Anjampiana and Bangsawan, Arjuna and Matien, Jundah Abdul (2022) Perancangan Komik Untuk Menumbuhkan Kesadaran Remaja Terhadap Menjalankan Protokol Kesehatan Covid-19 di Surabaya. Artika, 6 (1). pp. 23-38. ISSN 2355-8121
Bentri, Swesti Anjampiana and Magh'firoh, Restu Hendriyani and Tahitu, Olivia Irene Britney (2021) Perancangan Webcomic Sebagai Panduan Menjadi Seorang Cosplayer Bagi Remaja Usia 15-25 Tahun. Artika, 5 (2). pp. 76-91. ISSN 2355-8121
Bentri, Swesti Anjampiana and Noviadji, Benny Rahmawan and Karuna, Natasya Ayu Marsar (2022) Perancangan Ilustrasi Tentang Toxic Relationship Bagi Pasangan Usia Sebelum Menikah Melalui Microblog Instagram. Artika, 6 (2). pp. 138-152. ISSN 2355-8121
Chandra, Yolanda and Noviadji, Benny Rahmawan and Bangsawan, Arjuna (2017) Perancangan Board Game Edukatif Untuk Keluarga. Artika, 2 (1). pp. 50-61. ISSN 2355-8121
Gunawan, Nicky Septiani and Noviadji, Benny Rahmawan and Bangsawan, Arjuna (2017) Perancangan Media Panduan Wisata Alam dan Cagar Budaya Banyuwangi. Artika, 2 (1). pp. 12-24. ISSN 2355-8121
Hendrawan, Angga (2014) Pola Dasar Penggunaan Brand Dari Masa ke Masa. Artika, 1 (1). pp. 22-28. ISSN 2355-8121
Hendrawan, Angga and Noviadji, Benny Rahmawan and Wijaya, Youngky Kurniawan (2017) Desain Souvenir Bergaya Lowpoly "BWS Coy" Untuk Mengenalkan Objek Wisata di Kab. Bondowoso Melalui Metode Design Thinking. Artika, 2 (1). pp. 62-71. ISSN 2355-8121
Hendrawan, Angga and Setiaji, Rony Siswo and Sugiharto, Lifan (2019) Perancangan Buku Pop-Up Cerita Rakyat Dari Jawa Timur Untuk Mengenalkan Nilai Moral Bagi Anak Usia 9-11 Tahun. Artika, 4 (1). pp. 44-52. ISSN 2355-8121
Hendrawan, Angga and Susilo, Christyan Budi and Barbara, Cherly (2018) Perancangan Board Game Sebagai Media Penanaman Moral Bagi Anak Usia 6-9 Tahun Melalui Pendekatan Pendidikan Agama Kristen. Artika, 3 (1). pp. 31-42. ISSN 2355-8121
Kusuma, Prayuda Djaya and Nasrulloh, Muhammad and Bangsawan, Arjuna (2018) Perancangan Buku Photo Essay Tentang Rekam Jejak Peninggalan Trem di Kota Surabaya. Artika, 3 (1). pp. 56-65. ISSN 2355-8121
Magh'firoh, Restu Hendriyani (2023) Pemanfaatan Limbah Batok Kelapa Kombinasi Rajut Sebagai Toples Dalam Usaha Pelestarian Lingkungan. Visual Heritage: Jurnal Kreasi Seni dan Budaya, 5 (3). pp. 417-424. ISSN 2623-0305
Magh'firoh, Restu Hendriyani (2019) Perancangan Buku Ajar Desain Motif Batik Berbasis Budaya Lokal Trenggalek Untuk Ekstrakurikuler Batik Tingkat SMP. Artika, 4 (1). pp. 30-43. ISSN 2355-8121
Magh'firoh, Restu Hendriyani (2022) Perancangan Desain Motif Batik Dengan Sumber Ide Budaya dan Kesenian Khas Trenggalek. Visual Heritage: Jurnal Kreasi Seni dan Budaya, 5 (1). pp. 57-65. ISSN 2623-0305
Magh'firoh, Restu Hendriyani and Adiwena, Briantito and Bentri, Swesti Anjampiana and Bangsawan, Arjuna and Noviadji, Benny Rahmawan (2023) Meningkatkan Kemampuan Membaca dan Berhitung Siswa TK Melalui Jigsaw Puzzle. Jurnal Pustaka Mitra (Pusat Akses Kajian Mengabdi Terhadap Masyarakat), 3 (3). pp. 110-116. ISSN 2808-2885
Magh'firoh, Restu Hendriyani and Bentri, Swesti Anjampiana and Wicaksono, Satria Agung (2022) Video Stop Motion Cerita Rakyat Babad Tulungagung Untuk Anak-Anak Usia 6-8 Tahun. Artika, 6 (1). pp. 39-49. ISSN 2355-8121
Magh'firoh, Restu Hendriyani and Nasrulloh, Muhammad and Sugiarto, Paulina (2021) Board Game Edukatif Tentang Kepedulian Terhadap Binatang Peliharaan Untuk Anak Usia 6-8 Tahun. Artika, 5 (1). pp. 28-40. ISSN 2355-8121
Magh'firoh, Restu Hendriyani and Noviadji, Benny Rahmawan and Halim, Yohanes (2021) Perancangan Kampanye Sosial Untuk Meningkatkan Kesadaran Remaja Mengenai Rasisme di Indonesia. Artika, 5 (2). pp. 92-108. ISSN 2355-8121
Magh'firoh, Restu Hendriyani and Nugroho, Yulius Widi and Christian, Imannuel Kevin (2021) Board Game Sebagai Sarana Untuk Memperkenalkan Tokoh-Tokoh Cerita Rakyat di Jawa Timur Pada Anak Usia 7-12 Tahun. Artika, 5 (2). pp. 124-140. ISSN 2355-8121
Magh'firoh, Restu Hendriyani and Nugroho, Yulius Widi and Samuel, Karina Evangelista (2022) Perancangan Video Promosi Kawasan Wisata Pantai Bantol Kabupaten Malang. Artika, 6 (2). pp. 97-110. ISSN 2355-8121
Nasrulloh, Muhammad and Noviadji, Benny Rahmawan and Kristalydia, Ime (2018) Perancangan Board Game Edukatif Untuk Mengenalkan Cita-Cita Bagi Anak Usia 6-9 Tahun. Artika, 3 (1). pp. 18-30. ISSN 2355-8121
Noviadji, Benny Rahmawan (2014) Desain Kemasan Tradisional Dalam Konteks Kekinian. Artika, 1 (1). pp. 10-21. ISSN 2355-8121
Noviadji, Benny Rahmawan and Hendrawan, Angga (2021) Perancangan Buku Ilustrasi Sebagai Media Pengenalan Bidang Keilmuan Desain. Jurnal Desain, 8 (2). pp. 103-121. ISSN 2339-0107
Noviadji, Benny Rahmawan and Magh'firoh, Restu Hendriyani and Fauzia, Silfi Rachma (2022) Perancangan Komik Digital Sebagai Sarana Edukasi Bagi Dewasa Awal Tentang Bagaimana Memberi Dukungan Pada Penderita Depresi. Artika, 6 (2). pp. 165-175. ISSN 2355-8121
Noviadji, Benny Rahmawan and Nasrulloh, Muhammad (2019) Implementasi Teknologi Augmented Reality pada Media Pembelajaran Mata Kuliah Tipografi di Institut Informatika Indonesia Surabaya. Jurnal Saintek, 16 (1). pp. 17-23. ISSN 1693-8917
Noviadji, Benny Rahmawan and Nugroho, Yulius Widi and Suliana, Suliana (2021) Perancangan Film Dokumenter Sebagai Upaya Untuk Memotivasi Masyarakat Terdampak Pandemi COVID-19. Artika, 5 (2). pp. 156-170. ISSN 2355-8121
Nugroho, Novi and Noviadji, Benny Rahmawan and Susilo, Christyan Budi (2018) Perancangan Buku Cerita Tentang Bangunan Peninggalan Zaman Penjajahan Kolonial Belanda di Kota Surabaya. Artika, 3 (1). pp. 43-55. ISSN 2355-8121
Pattiasina, Timothy John and Sutjiadi, Raymond and Noviadji, Benny Rahmawan and Trianto, Edwin Meinardi and Adiwena, Briantito and Bangsawan, Arjuna and Setyoadi, Eddy Triswanto (2021) Pelaksanaan Ibadah Minggu (Live Recording & Live Streaming) di GPIB Bahtera Hayat Surabaya. Komatika, 1 (1). pp. 1-5. ISSN 2774-5341
Septiawan, Stefanus and Nasrulloh, Muhammad and Bangsawan, Arjuna (2019) Perancangan Komik Strip Bagi Anak-Anak Usia 7-12 Tahun Untuk Menumbuhkan Rasa Persatuan dan Kesatuan Berlandaskan Bhinneka Tunggal Ika. Artika, 4 (1). pp. 61-66. ISSN 2355-8121
Susilo, Christyan Budi (2014) Perancangan Branding Sentra Kuliner PKL Wiyung Surabaya. Artika, 1 (1). pp. 3-9. ISSN 2355-8121
Susilo, Christyan Budi and Noviadji, Benny Rahmawan and Wigeno, Robi (2018) Perancangan Media Komunikasi dan Informasi Sekolah PPPK Petra Surabaya Dalam Bentuk Aplikasi Smartphone Berbasis Android. Artika, 3 (1). pp. 66-77. ISSN 2355-8121
Sutanto, Gladys Dian Prameswari and Noviadji, Benny Rahmawan and Susilo, Christyan Budi (2017) Perancangan Buku Ensiklopedia Ekologi & Lingkungan Tentang Manusia dan Lingkungannya Untuk Anak Usia 9-12 Tahun. Artika, 2 (1). pp. 1-11. ISSN 2355-812
Valencia, Vina and Noviadji, Benny Rahmawan (2017) Perancangan Kampanye Pentingnya Sarapan Sehat Untuk Anak-Anak Sekolah Dasar di Surabaya. Artika, 2 (1). pp. 37-49. ISSN 2355-8121
Wahyutiar, Rossyta and Magh'firoh, Restu Hendriyani and Bentri, Swesti Anjampiana and Hartanto, Hartanto (2022) Perancangan Buku Ilustrasi Tentang Dampak Pembelajaran Daring Terhadap Kesehatan Mental Pelajar Usia 14 - 18 Tahun. Artika, 6 (2). pp. 153-164. ISSN 2355-8121
Wahyutiar, Rossyta and Magh'firoh, Restu Hendriyani and Noviadji, Benny Rahmawan and Putra, Handy Anggarda Sabara (2022) Perancangan Buku Ilustrasi Tentang Ilmu Pengatahuan Alam Untuk Siswa Kelas 3 SD. Artika, 6 (1). pp. 64-81. ISSN 2355-8121
Wijaya, Youngky Kurniawan and Nasrulloh, Muhammad and Bangsawan, Arjuna (2019) Perancangan Kampanye Sosial Tentang Penyu di Indonesia Melalui Teknik Hologram 3D Untuk Dewasa Awal Usia 18-40 Tahun. Artika, 4 (1). pp. 53-60. ISSN 2355-8121
Hendrawan, Angga and Hariyanti, Novi Tri (2018) Desain Website sebagai Media Edukasi, Konsultasi dan Komunitas bagi Penderita Alopecia di Indonesia. Project Report. Penelitian Dosen Pemula (PDP).
Hendrawan, Angga and Noviadji, Benny Rahmawan (2020) Perancangan Alat Penyeduh Kopi Pour Over dengan Fitur Pengaturan Aliran Air dan Penerapan Kearifan Lokal Berupa Motif Batik Plumpungan Salatiga. Project Report. Penelitian Dosen Pemula (PDP), Surabaya.
Noviadji, Benny Rahmawan and Hendrawan, Angga (2020) Perancangan Buku Ilustrasi sebagai Media Pengenalan Bidang Keilmuan Desain. Project Report. Penelitian Dosen Pemula (PDP), Surabaya.
Noviadji, Benny Rahmawan and Nasrulloh, Muhammad (2018) Perancangan Media Pembelajaran Tipografi Berbasis Augmented Reality bagi Mahasiswa (Studi Kasus Institut Informatika Indonesia Surabaya). Project Report. Penelitian Dosen Pemula (PDP).
Rahmawati, Titasari and Magh'firoh, Restu Hendriyani (2019) Perancangan dan Pengembangan Website SMK PGRI 2 Jombang Sebagai Media Informasi Program Sekolah. Project Report. Program Kemitraan Masyarakat Stimulus (PKMS).
Bangsawan, Arjuna and Juwariyah, Anik (2019) The Representation of Javanese Culture in the "Knight Kris" Animated Movie: Charles Sanders Pierce’s Semiotic Analysis. In: The 3rd Social Sciences, Humanities, and Education Conference (SoSHEC 2019), 31 August 2019, Tulip Legacy Hotel, Surabaya.
Hendrawan, Angga (2018) Pengembangan Website Bagi Penderita Alopecia di Indonesia. In: Seminar Nasional Teknologi Informasi XV, 10 November 2018, Universitas Tarumanagara.
Magh'firoh, Restu Hendriyani and Putrihadi, Mega Ekklesia and Harisma, Arief Bayu (2022) Komik Digital Sebagai Media Untuk Memperkenalkan Serta Menarik Minat Remaja Pada Kesenian Dongkrek. In: Seminar Nasional Bahasa, Seni, & Sastra (SINASTRA) 2022, 27 Juli 2022, Universitas Indraprasta PGRI.
Noviadji, Benny Rahmawan and Nasrulloh, Muhammad (2018) Perancangan Media Pembelajaran Tipografi Berbasis Augmented Reality bagi Mahasiswa (Studi Kasus Institut Informatika Indonesia Surabaya). In: Seminar Nasional Teknologi Informasi XV, 10 November 2018, Universitas Tarumanagara.
Setiaji, Rony Siswo (2017) Karya Seni Dalam Genggaman: Ruang Kreatif, Sumber Inspirasi dan Apresiasi. In: Seminar Nasional Seni, Budaya, dan Desain (SEDESA 2017), 3 Oktober 2017, Jurusan Seni dan Desain, Fakultas Sastra, Universitas Negeri Malang.
Yayasan Institut Informatika Indonesia (2020) Hak Cipta: Meresapi (Kampung-kampung Keraton Surabaya). EC00202176366.
Yayasan Institut Informatika Indonesia (2019) Hak Cipta: SE:RASA Collective Photography. EC00201974943.
Institut Informatika Indonesia (2022) Hak Cipta: DAIO. EC00202275318.
Yayasan Institut Informatika Indonesia (2021) Hak Cipta: Animasi Stop Motion "SensorTV Pedia". EC00202118489.
Institut Informatika Indonesia (2022) Hak Cipta: Pencucian Sarang Burung. EC00202275312.
Yayasan Institut Informatika Indonesia (2019) Hak Cipta: Sekata Sekelas: Font Book Concept. EC00201975217.
Yayasan Institut Informatika Indonesia (2019) Hak Cipta: Beno Alya: Generasi Siaga Bencana. EC00201974945.
Institut Informatika Indonesia (2022) Hak Cipta: Arma And The Pirates. EC00202275320.
Institut Informatika Indonesia (2022) Hak Cipta: Gerak Awal. EC00202275304.
Yayasan Institut Informatika Indonesia (2019) Hak Cipta: Mari Belajar Bersama Vito Dan Vita! EC00201974672.
Institut Informatika Indonesia (2023) Hak Cipta: Yo Dolan! EC00202323471.
Yayasan Institut Informatika Indonesia (2019) Hak Cipta: Graphic Standard Manual: Fast Tour & Travel. EC00201975218.
Institut Informatika Indonesia (2022) Hak Cipta: Pawitra Alpha Edge. EC00202275303.
Institut Informatika Indonesia (2021) Hak Cipta: Mulandara. EC00202176418.
Yayasan Institut Informatika Indonesia (2021) Hak Cipta: Buku Esai Foto Tailor (Fashion & Style). EC00202118491.
Yayasan Institut Informatika Indonesia (2019) Hak Cipta: Let's Play! With Screen Printing. EC00201937100.
Yayasan Institut Informatika Indonesia (2018) Hak Cipta: Ayo Mengenal Motif Batik Jawa Timur. EC00201847179.
Yayasan Institut Informatika Indonesia (2020) Hak Cipta: Maukah Kau Mendengar? EC00202176376.
Yayasan Institut Informatika Indonesia (2019) Hak Cipta: Generasi No Cyberbullying. EC00201975224.
Institut Informatika Indonesia (2021) Hak Cipta: Cerita Mata Kita. EC00202176410.
Institut Informatika Indonesia (2021) Hak Cipta: Kita Sama. EC00202176420.
Yayasan Institut Informatika Indonesia (2019) Hak Cipta: Ensiklopedia Wisata Sejarah Kota Surabaya. EC00201937102.
Angga Hendrawan (2020) Hak Cipta: Berdesain: Teori Dan Praktik Desain. EC00202048168.
Angga Hendrawan & Benny Rahmawan Noviadji (2020) Hak Cipta: Desain Tata Letak Buku "Berdesain: Teori Dan Praktik Desain". EC00202048185.
Institut Informatika Indonesia (2021) Hak Cipta: Cerita Sejalan. EC00202176414.
Institut Informatika Indonesia (2022) Hak Cipta: What’s Love Pedia. EC00202275309.
Institut Informatika Indonesia (2022) Hak Cipta: Monumen Surabaya. EC00202275308.
Yayasan Institut Informatika Indonesia (2021) Hak Cipta: Skizofrenia (Pemahaman & Penanganannya). EC00202118420.
Yayasan Institut Informatika Indonesia (2019) Hak Cipta: Semanggi: Jejak Pecel Semanggi Kuliner Khas Kota Surabaya. EC00201974673.
Institut Informatika Indonesia (2022) Hak Cipta: 7 Presiden Indonesia. EC00202275310.
Institut Informatika Indonesia (2021) Hak Cipta: Mengenal Buah Tropis Dan Manfaatnya. EC00202176409.
Yayasan Institut Informatika Indonesia (2020) Hak Cipta: MAD(E). EC00202176371.
Institut Informatika Indonesia (2023) Hak Cipta: Jigsaw Puzzle. EC00202301138.
Institut Informatika Indonesia (2021) Hak Cipta: Cerita Pandemi Surabaya. EC00202176413.
Yayasan Institut Informatika Indonesia (2019) Hak Cipta: Sehari Bersama Mika Dan Rian. EC00201937096.
Benny Rahmawan Noviadji & Angga Hendrawan (2020) Hak Cipta: Motif Plumpungan Sumber Kopi. EC00202047970.
Yayasan Institut Informatika Indonesia (2018) Hak Cipta: AR Tipografi. EC00201855247.
Yayasan Institut Informatika Indonesia (2021) Hak Cipta: Media Instalasi Kampanye Sosial “Inside”. EC00202118415.
Institut Informatika Indonesia (2021) Hak Cipta: Welcomehome. EC00202176419.
Yayasan Institut Informatika Indonesia (2019) Hak Cipta: Raja Aji Saka: Aksara Jawa Dari Kisah Aji Saka. EC00201974942.
Institut Informatika Indonesia (2022) Hak Cipta: Ma' Sarong. EC00202275311.
Yayasan Institut Informatika Indonesia (2021) Hak Cipta: Berani Melangkah. EC00202118417.
Yayasan Institut Informatika Indonesia (2021) Hak Cipta: Miva Family Vacation. EC00202176380.
Yayasan Institut Informatika Indonesia (2019) Hak Cipta: Petualangan Alam Bersama Andre. EC00201974944.
Yayasan Institut Informatika Indonesia (2019) Hak Cipta: Komikave: Serba-Serbi Kehidupan Mahasiswa DKV. EC00201975215.
Institut Informatika Indonesia (2022) Hak Cipta: Pantai Bantol Official. EC00202275319.
Institut Informatika Indonesia (2021) Hak Cipta: Aigo. EC00202176412.
Institut Informatika Indonesia (2022) Hak Cipta: Calmdown.campaign. EC00202275289.
Institut Informatika Indonesia (2022) Hak Cipta: Fancy Pop. EC00202275313.
Yayasan Institut Informatika Indonesia (2018) Hak Cipta: Buku Komik Strip "Cahaya Pahlawan". EC00201846935.
Institut Informatika Indonesia (2022) Hak Cipta: Our Home. EC00202275302.
Institut Informatika Indonesia (2022) Hak Cipta: WebPet. EC00202275321.
Institut Informatika Indonesia (2022) Hak Cipta: Jantungku Sahabatku. EC00202275290.
Institut Informatika Indonesia (2022) Hak Cipta: Petualangan Zuri Di Hutan Jawa. EC00202275274.
Yayasan Institut Informatika Indonesia (2019) Hak Cipta: Care For Anymal's. EC00201975216.
Yayasan Institut Informatika Indonesia (2018) Hak Cipta: Buku Cerita Pop-Up "Kisah Cerita". EC00201847178.
Institut Informatika Indonesia (2021) Hak Cipta: Interspace. EC00202176411.
Institut Informatika Indonesia (2021) Hak Cipta: Bangkit. EC00202176415.
Institut Informatika Indonesia (2021) Hak Cipta: Komik "Guide To Cosplay". EC00202176383.
Institut Informatika Indonesia (2022) Hak Cipta: Tamoe Tempo Doeloe. EC00202275301.
Institut Informatika Indonesia (2022) Hak Cipta: Prei Plastik. EC00202275317.
Institut Informatika Indonesia (2022) Hak Cipta: Si Penakluk Rajawali. EC00202275316.
Institut Informatika Indonesia (2021) Hak Cipta: Paksara. EC00202176417.
Institut Informatika Indonesia (2022) Hak Cipta: Perancangan Media Buku Ilustrasi Mengenai Dampak Buruk Dari Media Sosial Terhadap Anak. EC00202220026.
Yayasan Institut Informatika Indonesia (2018) Hak Cipta: Video Animasi Tiga Dimensi (3D) Berbasis Hologram: Kampanye Sosial Tentang Penyu Di Indonesia. EC00201846929.
Institut Informatika Indonesia (2022) Hak Cipta: Getuk Wonogiri Pak Atmo. EC00202275275.
Institut Informatika Indonesia (2022) Hak Cipta: Perancangan Buku Interaktif Tentang Pengenalan Jenis-jenis Rempah Dan Manfaatnya Bagi Kesehatan Untuk Remaja Usia 17-22 Tahun. EC00202220025.
Yayasan Institut Informatika Indonesia (2019) Hak Cipta: Do Or Die. EC00201975222.
Yayasan Institut Informatika Indonesia (2019) Hak Cipta: Wisata Malang Barat. EC00201975223.