Items where Author is "Bangsawan, Arjuna"

Group by: Item Type | No Grouping
Number of items: 17.

Article

Bangsawan, Arjuna and Magh'firoh, Restu Hendriyani and Lee, Nicolaus Alexander (2024) Perancangan Board Game Sebagai Media Pengenalan Tujuh Presiden Indonesia Untuk Anak Usia 10-12 Tahun. Artika, 7 (2). pp. 146-166. ISSN 2355-8121

Braniwati, Meutia and Bangsawan, Arjuna (2023) Pemanfaatan Media Sosial Instagram sebagai Media Promosi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Widya Wiwaha Yogyakarta. GIAT : Teknologi untuk Masyarakat, 2 (2). pp. 142-153. ISSN 2829-6532

Bangsawan, Arjuna and Noviadji, Benny Rahmawan and Spanic, Brenda Aprilia (2023) Perancangan Microblog Instagram Tentang Kesehatan Jantung Untuk Usia 18-22 Tahun. Visual Heritage: Jurnal Kreasi Seni dan Budaya, 6 (1). pp. 60-68. ISSN 2623-0305

Tungary, Octavia Ring Ring and Bangsawan, Arjuna and Nilasari, Kiki (2023) Perancangan Buku Ilustrasi Interaktif Aktivitas Domestik Sebagai Media Edukasi Untuk Anak Usia 4-6 Tahun. Artika, 7 (1). pp. 25-28. ISSN 2355-8121

Magh'firoh, Restu Hendriyani and Adiwena, Briantito and Bentri, Swesti Anjampiana and Bangsawan, Arjuna and Noviadji, Benny Rahmawan (2023) Meningkatkan Kemampuan Membaca dan Berhitung Siswa TK Melalui Jigsaw Puzzle. Jurnal Pustaka Mitra (Pusat Akses Kajian Mengabdi Terhadap Masyarakat), 3 (3). pp. 110-116. ISSN 2808-2885

Bentri, Swesti Anjampiana and Bangsawan, Arjuna and Matien, Jundah Abdul (2022) Perancangan Komik Untuk Menumbuhkan Kesadaran Remaja Terhadap Menjalankan Protokol Kesehatan Covid-19 di Surabaya. Artika, 6 (1). pp. 23-38. ISSN 2355-8121

Bangsawan, Arjuna and Magh’firoh, Restu Hendriyani and Halim, Brigitte Theanita (2021) Komik Strip Tentang Cara Menjaga Kesehatan Mata di Masa Pembelajaran Daring Bagi Pelajar Usia 9-16 Tahun. Artika, 5 (2). pp. 109-123. ISSN 2355-8121

Chandra, Yolanda and Noviadji, Benny Rahmawan and Bangsawan, Arjuna (2018) Perancangan Board Game Edukatif Untuk Keluarga. Artika, 2 (1). pp. 50-61. ISSN 2355-8121

Gunawan, Nicky Septiani and Noviadji, Benny Rahmawan and Bangsawan, Arjuna (2018) Perancangan Media Panduan Wisata Alam dan Cagar Budaya Banyuwangi. Artika, 2 (1). pp. 12-24. ISSN 2355-8121

Bangsawan, Arjuna (2015) Lokalitas Konten dalam Visual Kaos Cak-Cuk Surabaya. Artika, 1 (1). pp. 29-37. ISSN 2355-8121

Book Section

Bangsawan, Arjuna and Noviadji, Benny Rahmawan and Wahyutiar, Rossyta and Nugraha, Stevanie Meidi (2024) Instagram Microblog Design as Information Media About Toxic Family in Indonesia. In: Sustainability in Creative Industries. Advances in Science, Technology & Innovation (ASTI), 3 . Springer, pp. 185-193. ISBN 978-3-031-52726-5

Conference or Workshop Item

Bangsawan, Arjuna and Juwariyah, Anik (2019) The Representation of Javanese Culture in the “Knight Kris” Animated Movie: Charles Sanders Pierce’s Semiotic Analysis. In: Proceedings of the Social Sciences, Humanities and Education Conference (SoSHEC 2019), Surabaya, Indonesia.

Patent

Institut Informatika Indonesia (2024) Hak Cipta : Perancangan Buku Interaktif Tentang Pengenalan Jenis-jenis Rempah Dan Manfaatnya Bagi Kesehatan Untuk Remaja Usia 17-22 Tahun. EC00202220025.

Institut Informatika Indonesia (2022) Hak Cipta : Calmdown.campaign. EC00202275289.

Institut Informatika Indonesia (2022) Hak Cipta : Petualangan Zuri Di Hutan Jawa. EC00202275274.

Institut Informatika Indonesia (2022) Hak Cipta : Jantungku Sahabatku. EC00202275290.

Institut Informatika Indonesia (2021) Hak Cipta : Welcomehome. EC00202176419.

This list was generated on Tue Oct 22 08:13:43 2024 WIB.