Items where Subject is "N Visual arts (General) For photography, see TR"

Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | C | D | F | G | H | K | M | N | P | R | S | T | V | W | Y
Number of items at this level: 61.

A

Adiwena, Briantito and Bentri, Swesti Anjampiana and Elson, Septio and Fernando, Steven and Leonardo, Leonardo and Prado, Prado and Martino, Richard (2023) Redesain Logo Sebagai Upaya Memperkuat Identitas Merek UD. Usahabaru. Artika, 7 (1). pp. 13-24. ISSN 2355-8121

Adiwena, Briantito and Noviadji, Benny Rahmawan and Aldora, Janet (2022) Desain Puzzle Sebagai Media Untuk Menstimulasi Motorik Halus Anak Usia 3-5 Tahun. Artika, 6 (2). pp. 111-125. ISSN 2355-8121

Adiwena, Briantito and Noviadji, Benny Rahmawan and Santoso, Daniel Andi (2021) Perancangan Media Informasi Berbasis Video Tentang Koleksi Action Figure. Artika, 5 (2). pp. 141-155. ISSN 2355-8121

Adiwena, Briantito and Nugroho, Yulius Widi and Hayashi, Kaori (2022) Perancangan Produk Mainan Puzzle untuk Menstimulasi Motorik Anak Usia 3-5 Tahun. Artika, 6 (1). pp. 82-96. ISSN 2355-8121

Adiwena, Briantito and S, Angga Dwi Bayu (2022) Redesain Logo Sebagai Upaya Memperkuat Identitas Merek Intikopi Surabaya. Jurnal VICIDI, 12 (2). pp. 166-174. ISSN 2086-8774

Anugerah, Percy Harris and Hendrawan, Angga and Susilo, Christyan Budi (2018) Perancangan Video Promosi Sekolah Musik Indonesia di Kota Surabaya. Artika, 2 (1). pp. 25-36. ISSN 2355-8121

Institut Informatika Indonesia (2022) Hak Cipta : Jantungku Sahabatku. EC00202275290.

Institut Informatika Indonesia (2024) Hak Cipta : Perancangan Buku Interaktif Tentang Pengenalan Jenis-jenis Rempah Dan Manfaatnya Bagi Kesehatan Untuk Remaja Usia 17-22 Tahun. EC00202220025.

B

Bangsawan, Arjuna (2015) Lokalitas Konten dalam Visual Kaos Cak-Cuk Surabaya. Artika, 1 (1). pp. 29-37. ISSN 2355-8121

Bangsawan, Arjuna and Juwariyah, Anik (2019) The Representation of Javanese Culture in the “Knight Kris” Animated Movie: Charles Sanders Pierce’s Semiotic Analysis. In: Proceedings of the Social Sciences, Humanities and Education Conference (SoSHEC 2019), Surabaya, Indonesia.

Bangsawan, Arjuna and Magh'firoh, Restu Hendriyani and Lee, Nicolaus Alexander (2024) Perancangan Board Game Sebagai Media Pengenalan Tujuh Presiden Indonesia Untuk Anak Usia 10-12 Tahun. Artika, 7 (2). pp. 146-166. ISSN 2355-8121

Bangsawan, Arjuna and Magh’firoh, Restu Hendriyani and Halim, Brigitte Theanita (2021) Komik Strip Tentang Cara Menjaga Kesehatan Mata di Masa Pembelajaran Daring Bagi Pelajar Usia 9-16 Tahun. Artika, 5 (2). pp. 109-123. ISSN 2355-8121

Bangsawan, Arjuna and Noviadji, Benny Rahmawan and Spanic, Brenda Aprilia (2023) Perancangan Microblog Instagram Tentang Kesehatan Jantung Untuk Usia 18-22 Tahun. Visual Heritage: Jurnal Kreasi Seni dan Budaya, 6 (1). pp. 60-68. ISSN 2623-0305

Basatha, Rizky and Rahmawati, Titasari and Ardianto, Wahyu (2023) Analisis dan Perancangan Sistem Informasi Layanan Kerusakan Mesin EDC Menggunakan Metode Incremental. KONSTELASI: Konvergensi Teknologi dan Sistem Informasi, 3 (2). pp. 244-255. ISSN 2776-3102

Bentri, Swesti Anjampiana and Bangsawan, Arjuna and Matien, Jundah Abdul (2022) Perancangan Komik Untuk Menumbuhkan Kesadaran Remaja Terhadap Menjalankan Protokol Kesehatan Covid-19 di Surabaya. Artika, 6 (1). pp. 23-38. ISSN 2355-8121

Bentri, Swesti Anjampiana and Magh'firoh, Restu Hendriyani and Arsyam, Sayyid Farhan (2023) Perancangan Komik Digital untuk Mengedukasi Remaja tentang Isu Pembajakan Film. KONSTELASI: Konvergensi Teknologi dan Sistem Informasi, 3 (2). pp. 297-306. ISSN 2776-3102

Bentri, Swesti Anjampiana and Magh'firoh, Restu Hendriyani and Sena, I Gede Wiarta (2024) Pelatihan Peningkatan Kreativitas dalam Desain Fesyen Bertema Halloween Bagi Remaja Usia 18-23 Tahun di Surabaya. Komatika: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat, 3 (2). pp. 59-66. ISSN 2774-5341

Bentri, Swesti Anjampiana and Magh'firoh, Restu Hendriyani and Tahitu, Olivia Irene Britney (2021) Perancangan Webcomic Sebagai Panduan Menjadi Seorang Cosplayer Bagi Remaja Usia 15-25 Tahun. Artika, 5 (2). pp. 76-91. ISSN 2355-8121

Bentri, Swesti Anjampiana and Putra, Karina Angelina and Brenda, Marceline and Noelia, Debrina Natasha and Senjaya, Louis Jericho and Valentino, Putra Elroi (2024) Perancangan Brand Identity Kawasan Wisata Romokalisari Adventure Land di Surabaya. Artika, 7 (2). pp. 167-183. ISSN 2355-8121

Institut Informatika Indonesia (2023) Hak Cipta: Yo Dolan! EC00202323471.

Braniwati, Meutia and Noviadji, Benny Rahmawan and Susilo, Christyan Budi and Reynaldo, Kornelius (2023) The Perancangan Motion Graphic Tentang Pengaruh Media Sosial Bagi Pelajar Sekolah Menengah Pertama. Artika, 7 (1). pp. 63-77. ISSN 2355-8121

C

Chandra, Yolanda and Noviadji, Benny Rahmawan and Bangsawan, Arjuna (2018) Perancangan Board Game Edukatif Untuk Keluarga. Artika, 2 (1). pp. 50-61. ISSN 2355-8121

D

Dhiva, Bright and Tungary, Octavia Ring Ring (2024) Perancangan Destination Branding North Surabaya Amerta. Artika, 7 (2). pp. 127-145. ISSN 2355-8121

F

Institut Informatika Indonesia (2023) Hak Cipta: Lontong Cak Jono. EC002023113632.

G

Gunawan, Nicky Septiani and Noviadji, Benny Rahmawan and Bangsawan, Arjuna (2018) Perancangan Media Panduan Wisata Alam dan Cagar Budaya Banyuwangi. Artika, 2 (1). pp. 12-24. ISSN 2355-8121

H

Hendrawan, Angga (2015) Pola Dasar Penggunaan Brand Dari masa ke Masa. Artika, 1 (1). pp. 22-28. ISSN 2355-8121

Hendrawan, Angga and Noviadji, Benny Rahmawan and Wijaya, Youngky Kurniawan (2018) Desain Souvenir Bergaya Lowpoly "BWS Coy" Untuk Mengenalkan Objek Wisata di Kab. Bondowoso Melalui Metode Design Thinking. Artika, 2 (1). pp. 62-71. ISSN 2355-8121

K

Institut Informatika Indonesia (2021) Hak Cipta : Mulandara. EC00202176418.

M

Magh'firoh, Restu Hendriyani (2024) Kajian Estetika Seni Lukis Perhiasan Karya Lily Seniman Rusia. Visual Heritage: Jurnal Kreasi Seni dan Budaya, 6 (3). pp. 433-441. ISSN 2623-0305

Magh'firoh, Restu Hendriyani and Adiwena, Briantito and Bentri, Swesti Anjampiana and Bangsawan, Arjuna and Noviadji, Benny Rahmawan (2023) Meningkatkan Kemampuan Membaca dan Berhitung Siswa TK Melalui Jigsaw Puzzle. Jurnal Pustaka Mitra (Pusat Akses Kajian Mengabdi Terhadap Masyarakat), 3 (3). pp. 110-116. ISSN 2808-2885

Magh'firoh, Restu Hendriyani and Adiwena, Briantito and Febryanti, Sheryn Angel (2024) Perancangan Buku Photo Story Tentang Makanan Khas Surabaya “Lontong Cak Jono”. Artika, 7 (2). pp. 111-126. ISSN 2355-8121

Magh'firoh, Restu Hendriyani and Bentri, Swesti Anjampiana and Adiwena, Briantito and Purnomo, Stephanie Putri Nimaz (2024) Furniture Design in the Form of Storage Rack as a Stimulation Media for Development Aspects of Children Aged 1–5 Years. In: Sustainability in Creative Industries. Advances in Science, Technology & Innovation (ASTI), 2 . Springer, pp. 59-70. ISBN 978-3-031-50894-3

Magh'firoh, Restu Hendriyani and Bentri, Swesti Anjampiana and Wicaksono, Satria Agung (2022) Video Stop Motion Cerita Rakyat Babad Tulungagung Untuk Anak-Anak Usia 6-8 Tahun. Artika, 6 (1). pp. 39-49. ISSN 2355-8121

Magh'firoh, Restu Hendriyani and Noviadji, Benny Rahmawan and Halim, Yohanes (2021) Perancangan Kampanye Sosial Untuk Meningkatkan Kesadaran Remaja Mengenai Rasisme di Indonesia. Artika, 5 (2). pp. 92-108. ISSN 2355-8121

Magh'firoh, Restu Hendriyani and Nugroho, Yulius Widi and Aziz, Fathu Rofiul (2023) Perancangan Microblog Pada Instagram Tentang Jalan Kaki Untuk Hidup Sehat. Artika, 7 (1). pp. 1-12. ISSN 2355-8121

Magh'firoh, Restu Hendriyani and Nugroho, Yulius Widi and Christian, Imannuel Kevin (2021) Board Game Sebagai Sarana Untuk Memperkenalkan Tokoh-Tokoh Cerita Rakyat di Jawa Timur Pada Anak Usia 7-12 Tahun. Artika, 5 (2). pp. 124-140. ISSN 2355-8121

Magh'firoh, Restu Hendriyani and Putrihadi, Mega Ekklesia and Harisma, Arief Bayu (2022) Komik Digital sebagai Media untuk Memperkenalkan Serta Menarik Minat Remaja pada Kesenian Dongkrek. SINASTRA, 1. pp. 234-243. ISSN 2961-9920

Magh'firoh, Restu Hendriyani and Victory, Hellena Happy (2024) Buku Ilustrasi Edukasi Tentang Kepribadian Dasar untuk Meningkatkan Potensi Diri Bagi Remaja Kelas 3 SMA. Jurnal Seni Nasional Cikini, 10 (1). pp. 36-44. ISSN 2580-2860

Magh'firoh, Restu Hendriyani and Victory, Hellena Happy (2023) Perancangan Board Game Untuk Mengenalkan Pakaian Adat DI Indonesia Bagi Anak Usia 10-12 Tahun. Visual Heritage: Jurnal Kreasi Seni dan Budaya, 6 (1). pp. 48-59. ISSN 2623-0305

Institut Informatika Indonesia (2022) Hak Cipta : Tamoe Tempo Doeloe. EC00202275301.

Institut Informatika Indonesia (2021) Hak Cipta : Welcomehome. EC00202176419.

N

Noviadji, Benny Rahmawan (2015) Desain Kemasan Tradisional Dalam Konteks Kekinian. Artika, 1 (1). pp. 10-21. ISSN 2355-8121

Noviadji, Benny Rahmawan and Adiwena, Briantito and Andriyanto, Fernando (2024) Perancangan Animasi Stop Motion Sebagai Media Edukasi Untuk Memahami Aturan Sensor Tayangan Televisi Bagi Remaja Usia 12 – 21 Tahun. Artika, 7 (2). pp. 184-201. ISSN 2355-8121

Noviadji, Benny Rahmawan and Nugroho, Yulius Widi and Suliana, Suliana (2021) Perancangan Film Dokumenter Sebagai Upaya Untuk Memotivasi Masyarakat Terdampak Pandemi COVID-19. Artika, 5 (2). pp. 156-170. ISSN 2355-8121

Nugroho, Yulius Widi and Magh'firoh, Restu Hendriyani and Gerungan, Charles Adam (2023) Perancangan Buku Foto Esai Benteng Kedungcowek Surabaya. Artika, 7 (2). pp. 93-110. ISSN 2355-8121

P

Institut Informatika Indonesia (2022) Hak Cipta: Ma’ Sarong. EC00202275311.

Padmasari, Clara Victoria (2024) "Sebagus Itu Sampe Mo Nangis": Pengalaman Estetik Kant dalam Komentar Warganet di Media Sosial X. In: Konferensi Nasional Teknologi Informasi (KONSTELASI) 2024, 7 Mei 2024, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

R

Institut Informatika Indonesia (2022) Hak Cipta : Pawitra Alpha Edge. EC00202275303.

Institut Informatika Indonesia (2022) Hak Cipta : Gerak Awal. EC00202275304.

S

Institut Informatika Indonesia (2022) Hak Cipta : Calmdown.campaign. EC00202275289.

Setiaji, Rony Siswo (2020) Smartphone Media Berkarya Seni Masa Kini. Imaji, 18 (1). pp. 72-78. ISSN 1693-0479

Institut Informatika Indonesia (2022) Hak Cipta: Our Home. EC00202275302.

Institut Informatika Indonesia (2022) Hak Cipta : Petualangan Zuri Di Hutan Jawa. EC00202275274.

Susilo, Christyan Budi (2015) Perancangan Branding Sentra Kuliner PKL Wiyung Surabaya. Artika, 1 (1). pp. 3-9. ISSN 2355-8121

Sutanto, Gladys Dian Prameswari and Noviadji, Benny Rahmawan and Susilo, Christyan Budi (2018) Perancangan Buku Ensiklopedia Ekologi & Lingkungan Tentang Manusia dan Lingkungannya Untuk Anak Usia 9-12 Tahun. Artika, 2 (1). pp. 1-11. ISSN 2355-8121

T

Tungary, Octavia Ring Ring and Bangsawan, Arjuna and Nilasari, Kiki (2023) Perancangan Buku Ilustrasi Interaktif Aktivitas Domestik Sebagai Media Edukasi Untuk Anak Usia 4-6 Tahun. Artika, 7 (1). pp. 25-28. ISSN 2355-8121

V

Valencia, Vina and Noviadji, Benny Rahmawan (2018) Perancangan Kampanye Pentingnya Sarapan Sehat Untuk Anak-Anak Sekolah Dasar di Surabaya. Artika, 2 (1). pp. 37-49. ISSN 2355-8121

W

Wahyutiar, Rossyta and Noviadji, Benny Rahmawan and Bentri, Swesti Anjampiana and Gusnov, Jonathan Nicholas (2023) Penciptaan Komik Webtoon Sebagai Sarana Edukasi Bagi Remaja Tentang Perilaku Berkomentar Yang Baik Di Media Sosial. Artika, 7 (1). pp. 39-62. ISSN 2355-8121

Institut Informatika Indonesia (2022) Hak Cipta : Perancangan Media Buku Ilustrasi Mengenai Dampak Buruk Dari Media Sosial Terhadap Anak. EC00202220026.

Institut Informatika Indonesia (2022) Hak Cipta : Getuk Wonogiri Pak Atmo. EC00202275275.

Y

Institut Informatika Indonesia (2021) Hak Cipta : Kita Sama. EC00202176420.

This list was generated on Tue Oct 22 08:13:41 2024 WIB.